Sunday 8 August 2010

Graphich Design

Selamat Datang Semuanya...!!!

Nama : Bayu Purbaya
Alamat : Jonggo, Bogor - Jawa Barat - Indonesia
Hobby : Memancing Ikan Di Sungai
Pekerjaan : Graphic Designer
Pengalaman : 6 Tahun

Saya akan membahas tentang bagaimana caranya edit gambar, dengan menggunakan CorelDraw.
Bagi anda yang menginginkan belajar silahkan disimak perkembangan blog ini, jangan lupa catat alamatnya. http://coreldrawx.blogspot.com/. terimakasih.

Pelajaran yang akan saya mulai adalah dengan editing stempel, karena dengan bisa edit stemple anda langsung bisa bikin suatu usaha yaitu bikin stempel. dan seterusnya akan saya kembangkan ke editing graphic design yang lainya, seperti edit Undangan, photo, Banner, dan lainnya.

Disini saya menginginkan supaya anda belajar edit untuk mengembangkan usaha anda. atau yang belum kepikiran membuka usaha silahkan dipilih usaha dalam bidang percetakan (Printing Advertising), segala pelajarannya mudah - mudahan dapat saya tuangkan disini.

Anda tinggal bertanya, kebutuhan atau apa saja yang ingin anda pelajari dan yang ingin anda ketahui tentang graphic design.

Jika ada saran dan kritik silahkan, jangan ragu karena pertukaran saran kritik dalam hal membangun ilmu pengetahuan sangat diperlukan bagi setiap orang. ingat "Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini" tapi kita hanya ingin berbuat dan berkarya sebaik mungkin sehingga mencapai dan ataupun mendekati sempurna. OK coy ( Ha...ha... Kaya dosen )

No comments:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.